kita hidup di zaman di mana perubahan adalah satu hal yang kita dapat mengambil begitu
saja. itu ada di sekitar kita. pemutar kaset Anda dibeli tahun lalu telah digantikan di rakrak
pasar dengan yang lebih baru, model lebih kompak. padang rumput yang digunakan
untuk mengemudi telah dibagi, dan pekerja sedang sibuk membangun rumah-rumah
apartemen di mana sapi sedang merumput beberapa bulan yang lalu. penelitian di bidang
fungsi barin menjadikan banyak psikologi diajarkan beberapa tahun yang lalu usang. dan
seterusnya.
Akan seperti apa sekolah dalam abad kedua puluh? metode pengajaran apa yang
akan digunakan? bagaimana anak-anak belajar? teknologi akan mengubah makna
sekolah? apa yang akan kita harapkan dari guru di masa depan? berapa banyak pelatihan
formal akan mereka butuhkan? bagaimana pelatihan guru secara kualitatif berbeda dari
pelatihan guru hari ini hari ini? tak akan ada akhirnya pertanyaan-pertanyaan kita bisa
bertanya tentang peran pendidikan dan pendidik di masa depan.
ilmuwan besar, Niels Bohr, pernah menulis bahwa prediksi sangat sulit, terutama
tentang masa depan. Bohr lidah di pipi pengamatan ini sangat tepat diterapkan pada
bidang pendidikan, penelitian kami tahun-tahun terakhir abad ini langkah perubahan
dalam masyarakat kita adalah memusingkan. telah diamati bahwa jika jumlah
pengetahuan dicetak ditempatkan dalam kerangka acuan kita semua bisa mengerti,
mungkin terlihat seperti ini; dari awal sejarah ke tahun 1850 (waktu Abraham Lincoln),
kita dapat mengatakan jumlah dari pengetahuan dicetak sekitar satu inci dalam; 1850-
1950, jumlah pengetahuan dicetak dua kali lipat, memberikan kita dua inchesl
menggunakan ukuran yang sama, 1950-1990, jumlah peningkatan pengetahuan dicetak di
kedalaman sekitar 36 inci, mengingat sifat eksponensial perluasan pengetahuan baru,
bayangkan apa masa depan!
tentu saja gambar yang lebih rumit dari sekadar kuantitatif ledakan pengetahuan.
sifat pengetahuan itu sendiri adalah perubahan. Lama "fakta" adalah dikesampingkan.
kebenaran lama dipertanyakan. apa yang tampak begitu yakin kemarin tampaknya kurang
begitu hari ini, dan siapa tahu kalau besok?.
panduan yang cukup berguna bagi masa depan selalu menjadi masa lalu. tetapi
karena percepatan laju perubahan, masa lalu tidak begitu akurat barometer seperti dulu.
pernah semakin sedikit, hal itu memberikan kita tempat untuk memulai. berkaitan dengan
sekolah-sekolah dan ruang kelas di masa depan, kita canbe meyakinkan bahwa teknologi,
khususnya di bidang komputer mikro, akan meningkatkan pengaruh sudah berkembang
pesat. penggunaan database dalam sejarah, ilmu pengetahuan. dan humaniora kelas sudah
agak luas dan akan terus berkembang. penggunaan kalkulator dan komputer akan terus
mengubah definisi kita tentang apa yang mendasar dalam matematika. perpustakaan
sekolah. akan semakin menggunakan jaringan online untuk memperluas jumlah informasi
yang tersedia untuk mahasiswa dan dosen.
kita dapat berharap suatu masa depan dimana sekolah-sekolah akan memiliki
akses untuk naik dan turun link link di telemetri satelit, sehingga memungkinkan bagi
siswa kelas dalam, katakanlah, Missouri, untuk bekerja secara langsung dengan kelas
siswa di Australia. buku pelajaran akan, dalam banyak kasus, disertai dengan cakram
penuh dengan kemungkinan-kemungkinan untuk memperpanjang belajar di luar batasbatas
sampul buku. Britannica yang bebas dan lainnya sudah berada di disk, dan tren ini
akan berlanjut
di sisi lain, peneliti John Goodlad telah menunjukkan bahwa, dalam banyak hal,
sangat sedikit yang berubah dalam ruang kelas sejak pergantian abad kedua puluh, kita
masih memiliki, bisa ditebak, seorang guru di depan tiga puluh siswa berusaha untuk
memotivasi, disiplin , dan mengajar mereka. jadi, sementara perubahan akan melanjutkan
ke atas sriral, banyak yang akan tidak diragukan lagi tetap sama. emosi manusia dan
kebutuhan dasar sepertinya berubah sangat sedikit. mungkin di sekolah-sekolah masa
depan, guru akan dibebaskan dari banyak rutin dan akan bisa menghabiskan lebih banyak
waktu benar-benar berinteraksi dengan siswa.
NEGARA PARA PROFESI
apa yang ada di masa depan di toko? beberapa orang secara langsung menantang
keyakinan di masa depan yang akan menghasilkan dunia yang lebih baik pada umumnya
dan pendekatan yang lebih ideal untuk sekolah di particular.other mencaci kami untuk
mengindahkan ramalan meresap malapetaka dan menunjukkan potensi yang tak terbatas
untuk perbaikan dan kemajuan besar dalam pendidikan, tentu saja, kita tidak memiliki
kekuatan istimewa atau khusus untuk melihat secara akurat ke masa depan. kami
berharap untuk tidak melukis gambar yang tidak realistis atau tidak perlu kemerahan Hars
salah satu dari apa yang di depan. mengajar. seperti situasi di banyak panggilan, memiliki
bagian yang adil dari kedua masalah dan penghargaan. penerapan utama dalam peran
mengajar umumnya tidak mungkin dalam waktu dekat. demikian, kami percaya bahwa
kami bisa memberikan bantuan dalam mempertimbangkan berbagai aspek karir masa
depan Anda.
kita harus peduli tentang masa depan karena kita akan menghabiskan sisa hidup
Anda di sana
Charles Kettering
dalam bab ini, kami akan terlebih dahulu melihat ke belakang sebentar untuk
memastikan apa yang telah terjadi perubahan baru-baru ini di sekolah-sekolah yang
mempengaruhi guru; kemudian, kami akan proyek apa yang dapat di cakrawala.
karena perubahan kondisi sosial juga akan menentukan masa depan sekolah. kita
akan secara singkat mengeksplorasi alternatif masa depan, dan apa yang akan implikasi
bagi guru kelas. kita telah memilih pendekatan ini untuk menggarisbawahi bahwa kita
perlu sama-sama mengantisipasi dan untuk mempengaruhi masa depan untuk semaksimal
mungkin
kemungkinan pengajaran di masa depan
dalam ringkasan, maka kita menafsirkan data yang menunjukkan bahwa ada akan
dilanjutkan. tapi bertahap, perbaikan kondisi kerja bagi para guru. ada kemungkinan akan
lebih intervensi melalui program yang didanai, terutama di tingkat federal. untuk yakin
yang lebih plural tenaga kerja profesional. jumlah perempuan dan anggota minoritas akan
lebih baik diwakili pada tingkat administratif dan pengajaran. Akhirnya. akan ada hanya
terbatas pada upaya-upaya yang lebih radikal dengan proses eksperimentasi sekolah
(setidaknya sampai populis prioritas lebih fundamental seperti peningkatan melek huruf
dan meningkatkan peluang karier yang lebih baik dicapai untuk lebih banyak siswa).
- perubahan apa yang terbentang di depan untuk anak-anak Anda mengajar yang
kariernya akan span paruh pertama abad kedua puluh? satu jawaban untuk
pertanyaan itu adalah, tentu saja, bahwa tidak ada yang tahu. tetapi ada mungkin
lebih banyak orang daripada yang Anda sadari yang mencoba untuk merumuskan
jawaban. sumber menarik ide-ide tentang perubahan dalam dekade yang akan
datang dalam
Omni almanak masa depan. itu dapat diperoleh dari
Robert Weil, Editor
Omni almanac masa depan
Publikasi Almanak Dunia,
200 park avenue
New York, New York 10166
Ini sebuah acara-acara yang ditulis dari Omni almanac masa depan mungkin terjadi
didalam masa mendatang :
1990
-sebuah pesawat ruang angkasa berawak NASA akan melakukan perjalanan ke planet
mars. ingin tahu, ini akan terjadi tepat sekitar 100 tahun dari penemuan pesawat
-untuk pertama kalinya dalam kisah manusia, lebih dari setengah populasi dunia akan
tinggal di kota
2000-2010
-1.000 orang akan tinggal dan bekerja di bulan, sedikit sebagian besar dari mereka
perempuan. Sementara itu 600 juta orang di bumi akan hidup dalam kemiskinan yang
terburuk yang bisa dibayangkan. penduduk bumi akan menjadi enam miliar.
-hewan berikut ini mungkin akan punah: Elang California, panda raksasa, ikan paus abuabu,
pusat gorila gunung afrika . indus lumba-lumba..
- 6.000 mil per jam kereta bawah tanah dapat menghubungkan los angeles ke newyork.
(ini berarti sekitar 30 menit perjalanan antara kota-kota bagi anda tergesa-gesa).
2010-2020
-harapan hidup america akan melampaui delapan puluh tahun. americans lahir pada
dekade ini bisa hidup 120 tahun. rentang bahwa Alkitab menyebutkan sebagai panjang
yang ideal untuk kehidupan manusia
-terraforming perubahan lingkungan yang asing untuk mendukung kehidupan manusia.
mungkin dimulai pada dekade ini dengan sebuah koloni sementara di planet mars atau
venus
2020-2030
-tes melanjutkan sistem propulsi jangka panjang yang mencapai kecepatan di bawah
kecepatan cahaya. (itu betult. 186.000 mil per detik)
-pada tahun 2025. sistem kekuasaan satelit dapat menyediakan sebagian besar listrik
amerika utara
2040-2050
-skyhooks lift berjalan di kabel yang menghubungkan satelit dengan berbagai badan
ruang dapat dibangun untuk bumi bulan. Jupiter Ganymede. dan saturn moon titan
-metode untuk mempertahankan otak manusia di luar tubuh sempurna
-populasi manusia angkasa luar melebihi 7.500 orang
Guru-guru di Pengajaran masa depan
cara lain untuk proyek apa masa depan mungkin akan terus dalam toko untuk
memastikan perubahan apa guru yang berpengalaman telah mengamati dan untuk
memeriksa apa yang menyiratkan ini untuk masa depan. data yang diperiksa hanya
berfokus terutama pada kondisi kerja guru, termasuk jumlah siswa guru diberikan. tentu
jenis mahasiswa yang bekerja dengan faktor equaliy adalah sama pentingnya dengan
jumlah mahasiswa. Misalnya, jika seorang guru diffrently rencana untuk kelas terdiri dari
dua puluh anak laki-laki dan sepuluh anak perempuan daripada sebaliknya? pasti, masamasa
kritis perkembangan anak surat perintah pertimbangan khusus, seperti dalam kasus
kelompok remaja pra dua belas tahun. sekelompok sembilan dan sepuluh tahun bergerak
keluar dari pola berpikir yang terbatas terutama untuk beton daripada konsep-konsep
abstrak, penyesuaian akan dibuat untuk posisi mengajar dengan usia multi etnis atau
multi penduduk sebagai lawan dari umur tunggal atau satu kelompok budaya ..
EDUKASI UNTUK KELAS TAHUN 2000*
sistem sekolah sekarang ini amerika jelas lebih terbebani, bahkan oleh tuntutan
tradisional diletakkan di situ; bagaimana sistem sekolah harus diperkuat untuk
memberikan pendidikan berkualitas tinggi kepada semua anggota kelas 2000? dan apa
yang bisa dilakukan tentang meningkatnya permintaan akan pendidikan orang dewasa di
tahun-tahun yang akan datang? lebih dari setengah lusin tindakan datang ke pikiran,
sebagian besar dari mereka memalukan sederhana:.
-memperpanjang hari sekolah dan tahun. di berbagai bidang, Anda bisa
mendapatkan lebih banyak pekerjaan dilakukan dalam delapan tahun 240 terdiri dari
delapan jam per hari. amerika rata-rata 180 hari dari sekitar 6,5 jam sehingga
memungkinkan membagi perbedaan: memberi kita memutuskan jam sekolah 210 hari
setahun.
-memotong ukuran kelas rata-rata turun dari 17,8 untuk sepuluh siswa. alami. ini
berarti mempekerjakan lebih banyak guru teacher.this akan memberi lebih banyak waktu
untuk berfokus pada siswa rata-rata.
tidak terlalu lama yang lalu, sekolah baru saja mulai mengenali kebutuhan khusus dengan
ketidakmampuan belajar siswa untuk bakat-bakat luar biasa. sekarang ada program untuk
belajar dan penyandang cacat yang berbakat dan berbakat. seperti harus ada. namun,
dalam memfokuskan perhatian dan sumber daya pada kebutuhan minoritas di ekstrem,
sekolah bangsa telah mengabaikan kebutuhan mayoritas di tengah. siswa amerika suram
tes standar kinerja membuktikan hal ini..
perhatian memadai di sekolah-sekolah ini diperparah dengan perhatian di rumah tidak
memadai untuk siswa rata-rata. keuntungan besar yang likeenjoy sekolah atas lembagalembaga
kurang berhasil tidak program khusus mereka, tetapi kenyataan bahwa siswa
mereka yang sebagian besar diambil dari keluarga tradisional, di mana, orang tua yang
tersedia dan secara aktif tertarik pada pendidikan anak. di mana satu rumah orangtua
adalah aturan. Guru harus memberikan perhatian individu bahwa orangtua tidak bisa. di
kelas penuh sesak, mereka tidak dapat melakukannya. jawabannya adalah untuk
memotong ukuran kelas.
-komputerisasi. dibantu komputer program pembelajaran sudah menggantikan
buku bor. seperti software meningkatkan mereka akan mulai menggantikan beberapa
jenis buku teks juga. lebih banyak guru harus terlibat dalam penulisan activelt perangkat
lunak. terkomputerisasi terbaik program belajar sudah termasuk primitif froms
kecerdasan buatan yang dapat mendiagnosis termasuk bentuk-bentuk primitif kecerdasan
buatan yang dapat mendiagnosis masalah belajar siswa dan penjahit instruksi untuk
mengimbangi mereka, kita dapat memasukkan 30 komputer dalam sebuah ruangan. dan
mereka akan pergi cepat atau lambat kebutuhan masing-masing anak. kontrol anak itu,
perwakilan mengamati james Scheuer (Demokrat, New York). ia mempunyai hubungan
yang setara dan nyaman. membangun semangat dan harga diri. yang hanya dapat
meningkatkan proses belajar. hasilnya mungkin tidak sebaik memiliki sangat terampil,
peduli guru giv jam perhatian pribadi kepada setiap siswa. tapi komputerisasi adalah jauh
lebih mudah untuk dicapai. dan perbaikan besar atas situasi hari ini. dengan demikian
harus menjadi mudah untuk menjual kepada wajib pajak, dalam sebuah survei terhadap
orangtua Mantua kindergartners. sepenuhnya dua pertiga komputer sebagai salah satu
topik yang paling penting anak-anak mereka harus belajar di sekolah.
tetapi membuat transisi ini tidak akan murah, pada tahun 1990 di Amerika Serikat akan
telah memiliki menghabiskan $ 1 Milyar pada belajar komputer. tapi dua ketiga itu akan
telah dihabiskan oleh orangtua kaya untuk anak-anak mereka sendiri. jika sistem sekolah
umum ekor untuk mengembangkan program mereka sendiri. siswa yang kurang makmur
bisa menderita kerugian yang tidak dapat diperbaiki pendidikan.
-kursus menyesuaikan dengan kebutuhan individual siswa. program pendidikan
individual (IEPs) sudah digunakan di banyak sekolah: yang ketrampilan mereka
menyarankan sekolah siswa praktek dan merekomendasikan cara-cara pengujian untuk
memastikan bahwa mereka telah pelajari. tetapi jauh lebih mungkin.
di masa depan. IEPs akan melihat gaya belajar mahasiswa: whetever mereka belajar
paling baik dalam kelompok kecil atau kelas besar: apakah mereka belajar paling baik
dari membaca. kuliah. atau program komputer: berapa banyak pengawasan yang mereka
butuhkan: dan sebagainya. guru akan dievaluasi dengan cara yang sama dan ditugaskan
untuk kelas besar atau kecil. baik pembaca atau pendengar yang baik. sebagai paling
cocok mereka. Program ini tidak dapat diadopsi pada waktunya untuk membantu kelas
2000. tapi lebih cepat lebih baik.
-mempromosikan siswa berdasarkan pada waktunya performance.not disajikan di
kelas. siswa mulai sekolah pada tahun 2000 akan bergerak ke atas bukan oleh tingkat
kelas konvensional. tetapi dengan tingkat perkembangan. memastikan bahwa setiap anak
dapat bekerja pada setiap topik sampai dikuasai.
-merekrut guru dari bisnis dan industri. universitas pendidikan tidak hanya
programs.mencari kimiawan untuk masing-masing kimia. akuntan untuk mengajarkan
berhitung, dan seterusnya. para spesialis ini bisa menjadi guru di daerah-daerah di mana
guru langka. memberi mereka kursus yang dibutuhkan dalam pendidikan diperlukan
untuk memenuhi standar pengajaran. tapi mulai dengan memastikan bahwa guru akan
benar-benar tahu sesuatu yang layak mengajar.
-menetapkan prioritas baru untuk sistem sekolah yang saat ini lebih diatur dan di
bawah akuntabel. di banyak masyarakat, kurikulum standar yang begitu guru dalam
setiap kursus pada setiap hari akan meliputi bahan yang sama. waktunya untuk
memotong melalui semacam itu birokrasi dan guru memberikan hak untuk melakukan
pekerjaan mereka diduga telah dilatih untuk. kemudian membuat para guru dan pengawas
mereka bertanggung jawab atas kinerja murid-murid mereka. guru yang berpendidikan
ternyata siswa harus dibayar dan dipromosikan sesuai. jika siswa tidak maju. tidak harus
mereka akan menjadi pendidik.
-membawa bisnis dan industri ke dalam sistem sekolah umum. perusahaan harus
melatih dan melatih pekerja terus-menerus. dan bahwa kebutuhan akan tumbuh semakin
mendesak. jawaban yang jelas bagi mereka untuk kontrak dengan sekolah-sekolah untuk
melakukan pengajaran. uang yang diperoleh dari layanan tersebut dapat pergi ke gaji
guru dan investasi di komputer, perangkat lunak, dan hal-hal seperti AC diperlukan untuk
menjaga sekolah terbuka sepanjang tahun.
bagi siswa tidak menuju kuliah. bisnis juga menyediakan magang yang memberikan
siswa SMA pengalaman praktis di dunia kerja mereka akan masuk. ketika sekolahsekolah
umum ternyata lulusan yang. tidak menguasai membaca, menulis, atau
matematika, bisnis menderita.
-akhirnya jika amerika benar-benar ingin pendidikan berkualitas, mereka harus
bersedia membayar untuk itu, karena komisi nasional pada keunggulan dalam pendidikan
menerbitkan laporan tengara. Bangsa beresiko, pada tahun 1983, administrasi Reagan
tidak pernah meminta adanya peningkatan yang signifikan dalam bantuan federal untuk
pendidikan. pada kenyataannya, sejak tahun 1984, rumah putih telah mencoba untuk
memotong anggaran pendidikan nasional oleh lebih dari $ 10 miliar. melalui kongres
selalu dikembalikan sebagian besar dari mereka mengusulkan pemotongan, pemerintah
federal dalam pengeluaran sebenarnya, setelah inflasi. sekitar 14 persen lebih rendah
untuk pendidikan daripada itu lima tahun yang lalu.
guru masih dramatis bergaji rendah dibandingkan dengan profesi lain yang memerlukan
pendidikan tinggi. pada tahun 1987, rata-rata gaji awal bagi seorang akuntan adalah $
21,200. spesialis komputer baru menerima $ 26,170. dan insinyur dimulai pada $ 28,500.
rata-rata gaji awal bagi guru hanya $ 17,500.
sistem pendidikan sekarang ini tidak dapat mulai mempersiapkan siswa untuk wrold
mereka akan masuk pada lulus dari SMA. pada tahun 2030, ketika kelas tahun 2000 akan
tetap bekerja, mereka harus menyerap lebih banyak penemuan dan informasi yang lebih
baru daripada muncul dalam 150 tahun terakhir. pada tahun 2010 akan hampir tidak ada
pekerjaan di negara yang tidak memerlukan keterampilan dalam menggunakan komputer
kuat dan sistem telekomunikasi.
-amerika perlu untuk memberlakukan semua reformasi yang diuraikan di atas, dan
banyak orang lain juga. terserah kepada warga negara yang bersangkutan. orang tua dan
guru untuk membekali anak-anak kita dengan pengetahuan dan keterampilan yang
diperlukan untuk bertahan hidup dan berkembang dalam century.in pertama kedua puluh
tahun pemilihan ini, pendidikan harus menjadi isu politik utama. waktu hampir habis:
kelas tahun 2000 sudah bersama kami..
juga terlihat bahwa anak-anak dan remaja pada umumnya dapat berubah agak
dalam hal kepentingan, kebutuhan, dan perilaku sebagai perubahan lagu. misalnya. apa
yang anak-anak usia SD seperti sepuluh tahun yang lalu? apa yang adolscents seperti
pada tahun 1960? kita prihatin kurang dengan sejauh mana mereka berbeda dari atau
mirip dengan hari ini. seperti dengan kebutuhan untuk memahami bagaimana perilaku
guru mungkin harus diubah untuk mengakomodasi diffrences pada anak-anak dari waktu
ke waktu. untuk menyadari apa yang dapat dan peristiwa-peristiwa masa depan mungkin
akan mempengaruhi masa depan mahasiswa di beberapa cara. mari kita bandingkan
wheter refleksi ini siswa telah berubah dengan pandangan guru kami berbicara dengan
baru-baru ini. Peter I .. Guru di sebuah sekolah SMP di pinggiran kota di tenggara
Saya telah selesai mengajar pada tahun kesembilan saya . dan saya telah melihat
perubahan yang luar biasa dalam rentang perhatian mereka. tingkat aktivitas, latar
belakang keluarga, dan rasa hormat terhadap orang lain. anak-anak tampaknya sangat
menjadi bagian dari masyarakat Mobile. mereka telah pindah beberapa kali. mereka
sudah punya banyak pengalaman di luar kehidupan rumah mereka dari previosly. mereka
sering bepergian. mereka lebih peduli tentang hal-hal materi. namun mereka terbesar
tampaknya perlu perhatian dari teman-temannya. guru, dan orangtua.
mereka telah berubah jauh dari anak-anak lima sampai sepuluh tahun yang lalu, anakanak
ini ingin didengar, mereka tampaknya membutuhkan lebih banyak tindakan animasi,
seperti film filmstrips dan konsep-konsep belajar lebih dari anak-anak dari awal 70.
anak-anak dari tahun 50an, ketika saya masih kecil. authoruty dihormati lebih banyak
daripada sekarang. anak-anak dari tahun 50an tampaknya untuk bersenang-senang
dengan teman-teman lain di rumah mereka sendiri. hari ini, mereka perlu untuk
"menyingkir" untuk bersenang-senang. anak-anak dari tahun 50an tampaknya untuk
mendengarkan orangtua dan guru yang lebih baik, dan orang tua mundur para guru, hari
ini, tampaknya orangtua untuk melindungi anak-anak mereka lebih dari kejam atau
sengketa apapun. Saya pikir mereka terlalu dilindungi.
Adele K. adalah seorang guru sains disebuah Sekolah kota besar
Anak-anak pasti mereka jauh lebih sadar akan dunia orang dewasa dan ada juga
perbedaan di antara anak-anak yang lebih besar secara sosial dan akademis. sebagian
besar karena pengaruh rumah.
banyak yang tahu lebih banyak lagi. beberapa tidak memiliki otoritas yang menghormati siswa lakukan
ketika saya tumbuh dewasa. Namun, yang sulit untuk percaya beberapa dari mereka bisa
bertahan hidup di semua dalam situasi keluarga asal mereka.
Saya pikir siswa lebih cerdas ketika saya mulai mengajar tujuh tahun yang lalu. mereka
menjadi lebih berpengetahuan setiap hari. mereka bertanya pertanyaan yang lebih baik
setiap tahun dan ini membuat pengajaran lebih menantang dan, aku bisa menambahkan
lebih menyenangkan. i feel anak-anak sekarang yang lebih terbuka dan perubahan itu
tampaknya tidak mengganggu mereka sebagai banyak. mereka tampaknya kurang
menakutkan dan lebih sphisticated Namun, saya merasa bahwa mereka benar-benar
membutuhkan struktur, disiplin, dan tanggung jawab harus diberikan dengan harapan dan
standar yang tinggi. salah satu perbedaan utama antara anak-anak sekarang dan dari tahun
50an ketika saya masih kecil adalah bahwa anak-anak sekarang perlu dihibur dimana aku
merasa kita jauh lebih baik menghibur diri kita sendiri.
Dan juga . anak-anak sekarang materialistis, sadar, tergesa-gesa untuk dewasa, dan
derajat sphistication, usia usia, telah meningkat. Saya rasa kebutuhan terbesar adalah di
bidang pengasuhan. orangtua tidak memenuhi tanggung jawab mereka untuk anak-anak
mereka. mereka tidak bertanggung jawab memegang anak-anak mereka untuk belajar.
Herb R. mengajar sekolah dasar di sebuah sekolah pinggiran di sebuah kota menengah
Saya tidak merasa anak-anak telah berubah yang terasa selama lima sampai sepuluh
tahun, tetapi mereka telah berubah sejak anak-anak dari tahun 50an. Saya merasa hal ini
disebabkan masyarakat yang telah berubah sangat selama bertahun-tahun, terutama dalam
struktur keluarga dan unit. anak-anak cenderung lebih aktif daripada reflektif. Saya tidak
mengatakan bahwa mereka tidak dapat memantulkan cahaya atau bahwa mereka dapat
'dituntun untuk menjadi lebih reflektif. saya akan mengatakan bahwa mereka mengalami
kebingungan: di kali secara sadar dan pada waktu lain sadar. mungkin mereka tidak
menghabiskan waktu mencerminkan. ada beberapa kebingungan saya mengenai nilainilai,
khususnya isu-isu moral, dan itu adalah karena saya kebingungan masyarakat
secara keseluruhan dan dalam keluarga. dalam gereja.
apa kekuatan mereka? kecerdasan, potensi kepemimpinan mereka. yang merupakan
aliran keluar langsung kecerdasan mereka. kebutuhan mereka adalah untuk melihat
tanggung jawab yang mereka miliki untuk belajar mereka sendiri dan orang lain.
kebutuhan besar adalah untuk mengembangkan diri arah
Doris S. mengajar SMP dan berfungsi sebagai penasihat untuk siswa di sebuah sekolah di
timur tengah.
Saya merasa bahwa anak-anak tidak berubah seperti halnya sekolah. kita sekarang
memiliki angkutan bus, bukan berjalan. dan kurang dari estetika makan siang di sekolah,
bukannya makan siang di rumah. kurikulum telah dipercepat dengan lebih banyak mata
pelajaran yang akan diajarkan dalam waktu yang lebih singkat. ini menempatkan lebih
presure baik pada guru dan anak-anak. meningkatnya aktivitas hiper anak-anak adalah
berkaitan dengan berisik, ramai hari. banyak anak-anak sekarang memiliki banyak
ketidakkonsistenan dalam hidup mereka. i think mereka membutuhkan lebih banyak
konsistensi. Saya pikir anak-anak sekarang juga memiliki sedikit harga diri.
guru juga prihatin dengan tekanan tertentu masyarakat telah ditempatkan pada pendidik.
tuntutan tempat umum beban berat pada teachers.Carlos R.teaches sejarah di sekolah
tinggi di Arizona.
ada terlalu banyak penekanan pada materi kurikulum dasar. lebih integrasi perlu dibuat
dengan estetika. seni pertunjukan, dan masalah sosial saat ini. ada masalah dalam ukuran
kelas. lebih dari dua puluh lima atau tiga puluh siswa membuat hampir tidak mungkin
untuk berurusan dengan individualisasi, baik. dalam menit dibagi dengan anak-anak tidak
berfungsi out.however, guru dapat sering memenuhi kebutuhan individual seperti secara
efektif dalam kelompok kecil, dengan manfaat tambahan dari anak-anak belajar untuk
mengatur dan berfungsi dalam situasi kelompok.
Maynard W. mengajar di sekolah dasar Missouri :
saya merasa tidak ada tekanan jangka panjang tetapi ada sesekali, administraative jangka
pendek tekanan. yang juga kadang-kadang merasa kompetitif tekanan dari rekan-rekan
saya. i think bahwa akuntabilitas dalam kaitannya dengan pencapaian standar tes menjadi
jauh lebih banyak tekanan. tidak cukup waktu untuk melakukan segala sesuatu dengan
cara yang Anda ingin melakukannya,. juga, ada tekanan keuangan, bayarannya tidak
cukup bagi seorang guru. banyak guru yang saya tahu bekerja di dua pekerjaan. atau
pasangan mereka bekerja. Saya hanya mengajar karena saya menyukainya. pasti bukan
untuk uang.
Dorothy A. mengajar di SMP Oregon.
ada terlalu banyak pekerjaan tulis menulis! Saya telah semakin sedikit waktu untuk
dihabiskan pada siswa karena lebih banyak dan lebih banyak waktu yang diperlukan
untuk urusan administrasi. ada dua individualis cukup banyak siswa belajar. tidak cukup
Depdiknas sedang digunakan untuk mendidik siswa. terlalu banyak uang yang
dikeluarkan untuk penilaian dan evaluasi dan tidak cukup memuaskan guru yang efektif.
tentu tidak semua guru merasa semua tekanan ini dan tentu saja tidak setiap saat. banyak
guru yang percaya bahwa walaupun kondisi kerja yang tidak ideal, mungkin ada
beberapa di setiap pekerjaan di mana mereka berada. itu juga harus ditekankan bahwa
sebagai data NEA mengilustrasikan. kondisi pengajaran umumnya iproved selama
bertahun-tahun. dan mengajar seperti banyak pekerjaan yang sangat menantang, dapat
juga sangat bermanfaat.
Maksud kami di sini adalah untuk memberikan persepsi guru kelas kondisi sekarang,
ketika kita mempertimbangkan informasi ini bersama-sama dengan data demografis
diperiksa sebelumnya kita mampu conjeture agak lebih jauh tentang masa depan. sudah
jelas ada banyak tuntutan untuk mengajar. untuk melakukan pekerjaan yang efektif
sebagai seorang guru tidak mengambil waktu: tidak atau setidaknya tidak boleh delapan
empat untuk pekerjaan. di sisi lain, ada tanda-tanda lebih kolaboratif dan kurang
kompetitif pengaturan pengajaran akan berkembang dan, melalui pengaturan staf lebih
kooperatif. lebih banyak waktu untuk perencanaan dan pembagian kerja yang lebih baik
dapat dicapai juga.
guru juga khawatir dengan lebih dari kurikulum yang penuh sesak, ini merupakan gejala
dari masalah yang kompleks di luar masyarakat dan, dengan pertumbuhan cepat
informasi. tidak mungkin dapat diselesaikan dengan mudah. masalah kurikuler yang
berbeda menampilkan diri dalam situasi yang berbeda. ilustrasi ini adalah tanggapan yang
kami dapatkan ketika kita ditanya guru tentang kurikulum sekarang kecukupan. beberapa
menjawab bahwa kurikulum lebih dari cukup. lain membuat pernyataan seperti ini, "kita
hidup di cosiety terpadu. terlalu banyakfraksi kurikulum. kurikulum harus mencoba untuk
lebih futuristik. siswa perlu dilibatkan lebih dari mereka sekarang. masih dianggap
keaksaraan guru-guru lain untuk menjadi seorang masalah mendasar. yang lain khawatir
bahwa tren kurikulum menjadi terlalu faktual dan konseptual tidak cukup.
Masalahnya satu orang kesenangan orang lain. ini bervariasi persepsi tentang kurikulum
kecukupan menunjukkan betapa pentingnya peran guru dalam banyak keputusankeputusan
kurikulum, serta kondisi beragam mungkin dari satu tempat ke tempat
berikutnya. untuk membuat kurikuler yang diperlukan untuk membuat penyesuaian dari
waktu ke waktu. guru individu harus mengisi banyak peran. sebagai seorang sarjana guru
harus melihat ke dalam saran dari penelitian dan experienceof orang lain mengenai apa
yang harus dilakukan. sebagai seorang dokter, guru harus menyelidiki bagaimana kondisi
yang berubah mendikte apa kebutuhan pembelajar. sebagai politisi, guru harus mengkaji
cara-cara bekerja dengan orang lain yang kepentingan pribadi mungkin tidak setuju
dengan prinsip-prinsip pendidikan ound. apa pun masa depan di toko. guru harus
membuat melanjutkan adjusments dalam kurikulum untuk memenuhi tuntutan terus
berubah.
guru pada orangtua dan keluarga
dalam bab 14 kita mencatat bahwa harapan orang tua mendedahkan salah satu yang
paling meresap pengaruh pada guru. kami bertanya guru ini pertanyaan khusus tentang
perubahan harapan orang tua: apa yang Anda percaya orang tua dan masyarakat harapkan
dari Anda? bagaimana perubahan ini? bagaimana harapan-harapan ini mempengaruhi
peran Anda? ini tanggapan dari beberapa guru ikuti.
Ralph V. mengajar Pelajaran Bahasa Inggris di sebuah sekolah di California.
saya merasa bahwa orang tua mengharapkan lebih dari sekolah-sekolah tetapi sekolah
kurang memberikan dukungan. i think kita diharapkan untuk mengambil alih banyak
pekerjaan keluarga, terutama yang sehari-hari individu berbicara dengan anak-anak.
kenapa kau saya pikir ini terjadi i think orangtua yang lebih aman. mereka cenderung
berpikir bahwa segala sesuatu akan terjadi dan anda tidak; t benar-benar perlu untuk
bekerja di itu. peran saya adalah terpengaruh karena saya merasa kita sebagai guru
mencoba untuk memberikan terlalu banyak sebagai akibat dari tekanan orangtua. masalah
dengan yang Anda tidak melakukan pekerjaan dengan baik pun.
orangtua mengharapkan saya untuk secara efektif menangani anak-anak mereka di dalam
kelas, sosial dan pendidikan secara emosional. saya melihat harapan orang tua saya
meningkat. saya percaya ada umumnya meningkatkan kepercayaan pada tanggung jawab
institusi untuk mengasumsikan sebelumnya dianggap sebagai orang tua atau keluarga.
Saya melihat ini sebagai cenderung untuk meningkatkan cakupan peran saya dalam
sebuah institusi yang baik mau atau tidak mampu menyediakan sumber daya yang
diperlukan untuk melakukan hal ini secara memadai.
Karen B. adalah seorang Guru sekolah dasar di Iowa :
hari ini, orang tua dan masyarakat mengharapkan akuntabilitas dalam segala bidang
pendidikan. tes memiliki lebih banyak makna sekarang. orangtua menanyakan bagaimana
mereka dapat membantu anak-anak mereka di rumah dan memperkuat keterampilan.
orangtua mengharapkan guru untuk memindahkan anak-anak mereka secara vertikal ke
atas tangga akademis. bukan memberi mereka berbagai pengalaman. mereka tampaknya
lebih peduli tentang keberhasilan difinition sempit daripada sikap dan keterampilan yang
dibutuhkan untuk membulat baik individu.
Caria M. mengajar Kelas 3 Sekolah dasar di sebuah sekolah keagamaan di Pennsylvania:
Hari ini saya kira masyarakat mengharapkan orang tua dan guru untuk "menghasilkan"
anak-anak berpengetahuan luas yang mampu memenuhi persyaratan standar.
areespecially mereka khawatir bahwa anak-anak mereka berhasil dalam tes standar.
mereka ingin para guru untuk menekankan dasar-dasar. gagasan akuntabilitas sekarang
adalah sebuah faktor penting. dengan datang lebih pencatatan dan perencanaan di bagian
saya. selain dasar-dasar, orang tua juga berharap aku untuk memberikan kesempatan
untuk menjelajahi dan menemukan. orangtua juga mengharapkan guru menjadi bias, non
seksis. non rasis, orangtua ingin tahu persis bagaimana anak-anaknya mereka maju dan
ketika saya mengajar saya menyimpan harapan-harapan ini dalam pikiran.
Rita T. mengajar Kelas delapan di sebuah sekolah di Timur Kota besar:
Saya percaya bahwa banyak orangtua yang telah memberikan kita banyak tentang
sekolah, dan karena itu, harapan mereka tidak realistis. mereka hanya terlibat jika terjadi
masalah atau jika anak mereka gagal kelas. Saya pikir mereka mengharapkan sekolah
untuk mendidik anak-anak mereka dan tidak memiliki masalah dalam proses. yang hanya
tidak realistis.
Adam B. mengajar di dalam midwest pinggiran sekolah menengah:
saya telah mengajar selama lebih dari saya mau mengakui. dan saya pikir saya lebih
menghargai orang tua pernah tan hari ini. mereka lebih cerdas dan informasi. dan saya
kira cukup peka terhadap kesulitan-kesulitan mengajar dan membesarkan anak-anak
dengan hati-hati dan kecerdasan. kita sudah pasti datang jauh sejak era "jika dia keluar
garis, ikat pinggang dia satu" yang ada ketika saya pertama kali mulai. orangtua berharap
banyak. tetapi mereka benar-benar mendukung guru yang menempatkan beberapa usaha
dalam mengajar.
sementara ini hanya pendapat yang dipilih dari beberapa guru, survei menunjukkan
bahwa banyak guru merasakan tekanan yang sama dijelaskan dalam kutipan tersebut.
kami setuju dengan guru-guru ini persepsi bahwa sekolah dan guru diminta untuk
melakukan lebih dari sebelumnya. keprihatinan bagi anak untuk mencapai dasar. dan
untuk mencapai mereka dengan baik dan cepat, dalam banyak kasus, adalah eksplisit dan
menyebar luas. sementara banyak tantangan yang ketepatan peran sekolah dalam
beberapa yang lebih pribadi, emosional, sosial, dan aspek-aspek moral pendidikan anak,
kondisi di banyak rumah menunjukkan bahwa orangtua tidak dapat (untuk alasan apapun)
untuk menyediakan secara memadai untuk apa yang , dalam banyak hal, tanggung jawab
utama mereka. demikian, kita memiliki dilema. dalam beberapa hal dilema ini sudah
lama berdiri. tetapi dalam banyak hal itu dilemahkan hari ini. apa yang layak yang sesuai
dan peran untuk sekolah?.
bagaimana dengan masa depan? akan konsep keluarga inti seperti yang kita tahu terus
historis untuk merombak, atau kondisi mengusulkan konsep ini akan menegaskan
kembali? baru akan muncul konsep dan struktur keluarga menjadi lebih umum? akan
berbagai pengaturan komunal menjadi stablished yang mungkin tidak hanya berbagi
sumber daya materi mereka tetapi tanggung jawab untuk pendidikan dan sosialisasi anakanak
juga? apapun konsep keluarga di masa depan, hubungan antara rumah dan sekolah
akan menjadi kritis. sementara tampaknya konsep keluarga itu sendiri dan juga dari
rumah yang sesuai hubungan sekolah tidak semua bersama-sama jelas. guru dapat
diyakinkan bahwa peran nya di masa depan akan langsung dipengaruhi oleh ini. Oleh
karena itu, studi yang terus-menerus keluarga sebagai mitra logis dalam pendidikan, dan
cara-cara alternatif komunikasi dan kerjasama dengan rumah dan masyarakat, sangat
penting untuk bekerja dan pelatihan guru.
kita telah meneliti beberapa perubahan baru-baru ini di sekolah-sekolah dan pulang
sekolah hubungan dalam hal apa ini menunjukkan untuk masa depan. tapi bagaimana
dengan perubahan dalam masyarakat global atau kondisi, yang lebih sulit untuk
diprediksi?
kali ini, seperti semua kali, adalah sangat baik, jika kita tetapi tahu apa yang harus
dilakukan dengan hal itu
Ralph Waldo Emerson
sebagai umat manusia berkembang dengan kecepatan 200,000 orang per hari. atau 73 juta
orang per hari, beberapa pertanyaan penting muncul:
~ dimanakah kita bisa mendapatkan makanan kita?, dan bagaimana bisa dibagikan secara
adil?
~bagaimana caranya kita bisa mendapatkan cukup energi untuk semua orang?, and
bagaimana caranya bisa dibagikan secara merata?
~bagaimana kita bisa mengurangi racun-racun di atmosfer
~dapatkah kita memiliki keseimbangan yang memadai antara jumlah orang dan
sumber daya yang mereka butuhkan untuk hidup
~bagaimana kita bisa hidup bersama, dalam kesopanan dan damai?
terlepas dari pentingnya pertanyaan-pertanyaan ini, sebagian besar warga dan sebagian
besar guru tidak memeriksa mereka dari perspektif global. misalnya, survei dilakukan
pada awal krisis kekurangan minyak utama dari akhir 1970 menunjukkan bahwa hanya
52 persen dari masyarakat tahu bahwa Amerika Serikat harus mengimpor minyak untuk
memenuhi kebutuhan energinya. di bidang lain bahasa asing, studi menunjukkan bahwa
lebih sedikit 2 persen dari semua lulusan SMA pernah belajar bahasa asing. lebih jauh,
kurang dari 5 persen dari guru-guru yang dilatih hari ini telah mempelajari perbandingan
internasional atau pendidikan, atau telah diambil antar lain program-program studi
budaya dalam pekerjaan mereka untuk sertifikasi. tidak pernah kurang, meskipun fakta
bahwa banyak orang amerika situasi global mengabaikan fakta bahwa isu-isu di
masyarakat global mempengaruhi masing-masing dari kita. dan apa yang terjadi di dunia
memasuki kelas dunia juga
apa yang ada di masa depan bagi kita, bagi masyarakat pada umumnya dan bagi sekolah?
berikut adalah beberapa alternatif umum keyakinan tentang masa depan
1. Kondisi Global akan secara pesat dan drastic memburuk.
2. Kondisi Global akan secara perlahan-lahan merosot.
3. Kondisi Global akan selalu tetap sama.
4. Kondisi Global akan meningkat secara bertahap.
5. Kondisi Global akan secara pesat dan dramatis meningkat.
mari kita contoh mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan di masa depan. kami telah
sewenang-wenang memilih isu yang tersedia sumber daya untuk membantu Anda
berpikir sebentar tentang masa depan. menerapkan masing-masing kemungkinan di atas
untuk reasources alami situasi. kita akhirnya dengan lima skenario masa depan yang
berbeda:
1. jelas kekurangan sumber daya akan menimbulkan konflik global pada akhir abad.
2. sekarang tingkat konsumsi sumber daya alam akan menghasilkan kekurangan utama
dalam lima puluh sampai seratus tahun.
3. pengembangan sumber daya baru akan memastikan bahwa tingkat konsumsi sekarang
dapat dilanjutkan
4. pengembangan baru dan alternatif sumber makanan dan energi secara bertahap akan
membawa semua orang keluar dari kondisi kemiskinan.
5. kemajuan dramatis dalam hal makanan dan sumber energi akan membuat hal-hal ini
tersedia bagi semua.
apa pendapatmu? kau umumnya pesimis, optimis, atau (lik penulis, dalam banyak hal)
tidak pasti. hanya waktu itu sendiri akan memberikan kita dengan jawaban. kita semua
tahu skenario mana kita harapkan akan terjadi. tapi bahkan para ahli berbeda pada
whatthe seperti lihood mencapai tujuan ini akan. kami maksud di sini adalah hanya untuk
skor di bawah efek dramatis perubahan kita akan memiliki kondisi global pada kita di
masa depan. pertanyaan dasar, seperti ketersediaan sumber daya. harus ditangani dalam
konteks global. meskipun kondisi telah disebutkan di atas bersama kami untuk beberapa
waktu, banyak bertingkah seakan-akan mereka tidak benar-benar ada. "tak terlihat, dari
pikiran" terlalu sering menjadi modus perilaku. fakta bahwa jutaan orang yang kelaparan
tidak menjadi kenyataan bagi banyak orang. itu disisihkan sebagai masalah yang jauh
yang akan menyelesaikan itu sendiri. kami tahu ini tidak begitu. penyelesaian dari banyak
masalah ini. sejauh yang mereka dapat diselesaikan. hanya akan muncul melalui upaya
yang tak terhitung jumlahnya banyak individu. guru memiliki tanggung jawab pribadi
dan profesional untuk memastikan bahwa kurikulum sekolah dalam beberapa cara orangorang
muda peka terhadap global sifat ketergantungan antar berbagai isu dan
permasalahan terutama saat kita membantu mereka melihat ke masa depan.
peristiwa-peristiwa global dan kondisi akan menimpa guru. mengajar. dan pada
kurikulum dalam berbagai cara pada waktu yang berbeda. hari guru kelas yang
diperkirakan akan tetap bercerai dari aktivitas politik dan keprihatinan sosial yang lebih
besar lama berlalu. sulit untuk mengerti bagaimana setiap orang dapat melihat dengan
sangat jelas ke masa depan kecuali dia telah berjuang agak untuk membentuk masa kini
kesadaran guru besar isu-isu yang belum terselesaikan dan masalah potensial
penting jika, sebagai pendidik profesional, ia akan ratinally rencana untuk masa depan.
terdapat beberapa aspek dari masa depan yang tampak cukup jelas dan dapat diprediksi,
misalnya, akan ada kebutuhan untuk letarary dasar keterampilan. aspek-aspek lain dari
masa depan. Namun, tidak begitu jelas. apa dampak komputer rumah akan memiliki
tentang bagaimana keterampilan dasar ini diperoleh dan pada fungsi sekolah dan peran
guru relatif terhadap komputer mikro. tidak begitu jelas.
tampaknya cocok untuk kita untuk menyimpulkan dengan melihat ke masa depan karena
mempengaruhi guru dalam pelatihan personally.we paling langsung dan berharap bahwa
Anda akan menemukan mengajar atau setidaknya sebuah ajaran, terkait atau pelayanan
kemanusiaan karir menarik. ketika kita membaca sebelumnya, bukan rahasia bahwa
penurunan jumlah orang muda yang telah memasuki prefession mengajar dalam beberapa
tahun terakhir. pengurangan ini jumlah guru baru berkaitan dengan penurunan yang tajam
pada pendaftaran sekolah yang ada ke tengah 1980 di sebagian besar negara. situasi ini
berubah. biro sensus, misalnya, telah meramalkan peningkatan (tren perkiraan) di tingkat
kelahiran dari 14,7 per 1000 penduduk pada tahun 1976-17,1 oleh 1985.beginning di
awal tahun 1980 sekolah enrollments, terutama di sekolah-sekolah elemtary, mulai
bangkit sekali lagi
Tahun Kelahiran Tahun masuk sekolah Jumplah kelahiran rata-rata
1976 1982 3.165.000 14.7
1977 1983 3.386.550 15.3
1978 1984 3.412.000 15.6
1979 1985 3.575.000 16.2
1980 1986 3.733.000 16.7
1981 1987 3.839.000 17.0
1982 1988 3.904.000 17.2
1983 1989 3.951.000 17.2
1984 1990 3.985.000 17.2
1985 1991 4.007.000 17.1
lokasi lain untuk mengejar karir mengajar. salah satu alasan bahwa guru yang diperlukan
di lokasi tertentu lebih daripada yang lain adalah bahwa siswa tidak distibuted sama di
seluruh bagian negara. ada pola-pola utama imigrasi di dalam negeri. Matahari sabuk
harus terus tumbuh pesat dalam waktu dekat, dan peningkatan besar dalam populasi
Hispanik di barat dan selatan ujung barat harus continue.the mayoritas anak-anak putih
locatedin pinggiran kota, kota-kota lebih kecil, atau pedesaan, tapi minoritas populasi
tinggi seperti misalnya hitam dan Hispanik lebih mungkin untuk hidup di pusat kota
bagian Uf.
dalam ringkasan, lalu, meskipun musim gugur off dalam populasi siswa, data
terbaik untuk tahun 1980 menunjukkan bahwa banyak kesempatan mengajar ada
sekarang dan bahkan akan lebih banyak dalam waktu dekat. banyak yang bahkan
memprediksi kekurangan guru.
ada banyak mengajar dan peluang yang terkait mengajar di luar sekolah umum
domain tersedia bagi mereka yang ingin mengejar karir seperti itu. menggambarkan
bagian-bagian berikut ini.
Kesempatan-kesempatan di sekolah privat. peningkatan yang dramatis dalam
jumlah sekolah swasta juga membawa serta meningkatkan kesempatan untuk mengajar.
peningkatan ini sebagian karena pertumbuhan seets keagamaan di negeri ini. semakin
banyak sekolah berbasis agama pembukaan. lebih jauh. orang tua prihatin tentang
kualitas pendidikan di sekolah umum. juga orang tua yang menentang angkutan bus,
sering mengirimkan anak mereka ke sekolah-sekolah Daerah tetangga swasta. untuk
berbagai alasan, kesempatan di sekolah swasta tumbuh
Kesempatan-kesempatan mengajar (penyandang cacat)
meskipun langkah besar telah dilakukan masih ada jutaan anak muda sekarang di negeri
ini yang dikategorikan sebagai cacat dalam beberapa cara dan yang tidak receving
pendidikan yang mereka dapat. demikian, di sana akan terus beberapa peluang untuk
workwith cacat dalam pengaturan vaeriety pendidikan di dalam dan keluar dari sekolah
umum struktur.
kesempatan dalam pendidikan orang tua dan keluarga.
tampaknya besar dan meningkatnya jumlah anak-anak teraniaya dan terabaikan hanyalah
satu dari banyak indikasi tentang perlunya orangtua dan keluarga enchanced pendidikan.
studi dalam mengasuh anak diperlukan sebelum siapapun di bawah usia sembilan belas
diberikan surat nikah di beberapa lokasi.
perkiraan pelecehan anak di negara ini berkisar dari puluhan ribu bahkan jutaan
anak-anak. jelas, peningkatan kesadaran publik diabaikan, dan fisik dan seksual, telah
menyebabkan meningkatnya penyalahgunaan dan pelaporan masalah luas, dan sekarang
ada kesempatan untuk menawarkan pendidikan orang tua dan keluarga kursus untuk
membantu memperbaiki hal ini epidemic.
Kesempatan dalam Pengajaran Kesehatan
sementara kita cenderung berpikir tentang amerika serikat sebagai pemimpin dunia dalam
perawatan kesehatan. tidak ada yang kurang lebar variabilitas di negara ini dalam hal
layanan kesehatan yang diberikan. bagian dari variabilitas ini berkaitan dengan bagian
ekonomi dan kurangnya pendidikan, untuk layanan sering tersedia tanpa biaya tidak
dimanfaatkan. di tahun 1980, lima belas negara-negara lain memiliki tingkat kematian
bayi lebih rendah daripada Amerika Serikat, dan tiga puluh telah menurunkan tingkat
kematian bayi yang non Orang kulit putih Amerika
di antara banyak kesempatan di bidang kesehatan adalah kebutuhan gizi pendidik.
misalnya. besi biasanya kurang dalam diet amrika dan diperkirakan bahwa 30 sampai 40
persen dari semua anak-anak antara usia satu dan lima tahun memiliki kekurangan zat
besi, pada usia dua, satu dari dua anak sudah memiliki kerusakan gigi, dan sekitar 50
persen dari semua anak usia sekolah menderita bahkan lebih serius penyakit gusi.
prevalensi kekurangan gizi umum umumnya ada pada populasi minoritas secara ekonomi
kekurangan. melalui pendidikan, salah satu masalah kesehatan ini dapat diberantas.
peluang bagi pendidik ada dalam organisasi bantuan sosial, klinik, pusat-pusat
masyarakat, rumah sakit, dan lembaga pemerintah.
Kesempatan pada umumnya dan pelayanan kesejahteraan sosial .
sedangkan pendapatan riil telah meningkat bagi banyak orang. jumlah anak dalam situasi
kemiskinan masih cukup besar. pendidik diperlukan untuk membantu meringankan
kondisi kemiskinan. perkiraan konservatif menunjukkan bahwa lebih dari satu dalam
tujuh Childre menderita masalah pencabutan.the ekonomi akut dalam hal kebutuhan
keluarga ekstra sumber daya penitipan anak untuk anak-anak dalam keluarga orang tua
tunggal yang dikepalai oleh perempuan. sebuah greatmany dari anak-anak dalam jenis
situasi keluarga kemungkinan akan kehilangan layanan yang diperlukan. jumlah anakanak
yang terpengaruh oleh perceraian telah meningkat sebesar 100 persen selama abad
kedua puluh. jumlah anak-anak yang hidup dalam keluarga
~Bantuan legislative
~penjualan dan promosi
~penyesuaian klaim
~perawatan dan perencanaan untuk orang tua
~negara federal. dan pemerintah daerah pendidikan dan pelayanan manusia
Ringkasan__
dalam bab terakhir ini, kita secara singkat memeriksa perubahan terbaru di sekolah atau
kondisi sekolah dalam hal apa yang mungkin mereka sarankan bagi Anda di masa depan
ketika Anda mengejar karir mengajar Anda sendiri. kita berbicara dengan guru yang
berpengalaman tentang perubahan yang mereka telah menyaksikan sebagai cara berpikir
tentang apa perubahan selanjutnya mungkin terjadi di masa depan. beberapa yang lebih
menonjol dan jelas isu-isu dan masalah dalam masyarakat hari ini sudah dicatat, dan
Anda diminta untuk berpikir tentang implikasi untuk masa depan ini juga.
Aktivitas__
1. peta mengeluarkan skenario apa dunia akan seperti dalam dua puluh tahun; dalam lima
puluh tahun. bagaimana skenario masa depan Anda akan mempengaruhi peran mengajar?
(mengingat perubahan-perubahan dalam masyarakat yang terjadi selama dua puluh tahun
terakhir ini dan fakta bahwa ada kesempatan baik bahwa Anda akan mengajar dua puluh
tahun dari sekarang.)
2. bagaimana pendapatmu tentang harapan orang tua untuk guru? apakah Anda setuju
dengan harapan ini? Anda merasa bahwa sekolah harus meninggalkan sebagian dari
tanggung jawab mereka.
3. menyelidiki tren dalam keluarga orang tua tunggal. banyak laki-laki juga membesarkan
anak sendirian? pengaturan apa yang dilakukan orang tua yang bekerja membuat untuk
perawatan anak-anak mereka? apa mungkin pengaruh kondisi ini terhadap anak-anak
masuk sekolah.
4. cek ke gaji guru saat ini. bandingkan gaji guru dengan gaji dari pekerjaan seperti;
wartawan; sekretaris; komputer operator; perawat; kota sanitasi karyawan; adjustors
klaim asuransi. apa manfaat pengajaran yang dapat Anda pikirkan.
5. merefleksikan tren yang Anda lihat dalam prioritas pendidikan dan filsafat pendidikan.
menggunakan pengalaman sekolah Anda sendiri sebagai referensi. melakukan tren
pendidikan tampak berubah? apa yang menurut Anda akan prioritas pendidikan dalam
sepuluh tahun.